PSY Hadir Di Konser Suga BTS, Army Terkejut!

PSY Hadir Di Konser Suga BTS, Army Terkejut!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Penyanyi terkenal Korea Selatan PSY hadir di konser Suga BTS. Keduanya mengejutkan penggemar dengan kehadiran PSY di atas panggung.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Kemarin, 24 Juni, PSY datang dan memberikan kejutan kepada Army di konser Agust D bertajuk 'D-Day in Seoul'. Kehadiran PSY di konser Agust D D-Day in Seoul langsung mengejutkan banyak Army.

Banyak Army yang tidak menyangka PSY akan hadir di konser Agust D D-Day di Seoul. Pasalnya, selama konser Agust D di berbagai negara sebelumnya, diketahui tidak ada tamu dari artis Korea yang berkolaborasi dengan Agust D.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Kehadiran PSY selain mengejutkan Army , juga menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar. Banyak Army yang berpikir mungkin besok akan ada tamu dari member BTS lainnya.

Hal ini mengingat masih banyak member BTS yang aktif dan belum berangkat wamil. Anggota non-wajib militer ini dapat menjadi bintang tamu keesokan harinya di konser ini.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Setelah video Agust D alias Suga di panggung yang sama dengan PSY membawakan lagu That That tersebar di internet. Tampaknya Army Internasional juga iri dengan Army Korea dan penasaran dengan tamu berikutnya.