Song Hye Kyo Sempat Ingin Pensiun Dari Dunia Hiburan, Ini Faktanya!

Song Hye Kyo Sempat Ingin Pensiun Dari Dunia Hiburan, Ini Faktanya!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSong Hye Kyo mengatakan bahwa dia sebenarnya memiliki rencana untuk keluar dari panggung hiburan yang telah membesarkan namanya.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Song Hye Kyo memulai karirnya di industri hiburan pada tahun 1997 melalui drama Wedding Dress. Namanya semakin populer setelah membintangi drama Autumn in my Heart bersama Song Seung Heon.

Sepanjang perjalanan karirnya, Song Hye Kyo telah membintangi banyak judul drama-drama Korea populer seperti drama Full House, Descendants of the Sun, Encounter, hingga The Glory.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Setelah hampir 30 tahun berkarier, Song Hye Kyo justru berpikir ingin mengakhiri perjalanannya sebagai aktor. Hal itu terungkap dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Harper's Bazaar Hong Kong.

“Aku telah mengalami banyak momen sulit dalam karierku, dan aku bahkan berpikir untuk menyerah,” kata Song Kyo Kyo kepada majalah Harper’s Bazaar Hong Kong.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

“Tapi aku pikir aku bisa sampai hari ini karena masih ada beberapa orang yang penasaran denganku,” sambungnya.

Meski berada di titik terendah, Song Hye Kyo merasa sangat bersyukur karena para penggemarnya telah memberikan energi positif yang membangkitkan rasa percaya dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title