V BTS Batal Hadiri Acara Celine Karena Kerusuhan Paris

V BTS Batal Hadiri Acara Celine Karena Kerusuhan Paris
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungV BTS saat ini berada di Paris, Prancis untuk menghadiri acara merek CELINE. Sial, Negeri Cinta itu tengah dilanda huru-hara yang membahayakan keselamatan semua orang, termasuk masyarakat sipil.

Berkat Usulan Indonesia, Kini Idul Fitri-Idul Adha Diakui UNESCO Sebagai Hari Besar Keagamaan

V BTS berangkat dari Korea Selatan pada 30 Juni 2023 untuk menghadiri acara CELINE Homme Summer 24 di Paris, Prancis. Hal itu terkonfirmasi saat penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu memposting soal acara CELINE dan dirinya sedang berada di Paris.

Namun, kerusuhan di Paris dan di beberapa kota di Prancis mengkhawatirkan. Pasalnya, telah terjadi kekacauan yang membahayakan masyarakat sipil sejak 27 Juni 2023.

Ramai Isu Celine Evangelista Jadi Simpanan, Jaksa Agung Buka Suara

Akibat kerusuhan ini, direktur kreatif CELINE, Hedi Slimane, mengumumkan pembatalan acara mereka yang semula dijadwalkan pada 2 Juli 2023. Pasalnya, CELINE memilih untuk mengutamakan keselamatan semua orang di tengah kekacauan ini. Oleh karena itu, CELINE meminta maaf atas pembatalan acara yang mengecewakan para tamu undangan tersebut.

“Harus membatalkan secara tiba-tiba sebuah pertunjukan yang mewakili sejumlah besar pekerjaan untuk rumah mode, tim saya dan lokakarya adalah kekecewaan besar. Hal ini juga mengecewakan bagi semua tamu, jurnalis, artis dan musisi kami, yang saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkap Hedi Slimane, direktur kreatif CELINE, dikutip dari Koreaboo, 2 Juli 2023.

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

“Keselamatan mereka secara alami merupakan prioritas bagi kami, dan evolusi yang tidak menentu dari gangguan yang sangat serius ini mengharuskan kita semua untuk menggunakan kebijaksanaan yang paling tinggi. Dari sudut pandang saya sendiri, peragaan busana di Paris pada saat Prancis dan ibukotanya sedang berduka dan memar tampak tidak bijaksana dan sama sekali tidak pada tempatnya,” tandasnya.

Fans menyambut baik pembatalan acara CELINE demi keselamatan semua orang. Meski begitu, ada juga ARMY yang mengkhawatirkan keselamatan V BTS yang masih berada di Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title