Lee Jieun IU Jadi Sorotan di Red Carpet Film Cannes 2022

Lee Ji-Eun (IU)
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @iu_.offical

BANDUNG - Penyanyi Lee Jieun atau yang biasa dikenal dengan IU menjadi sorotan publik di Red Carpet Festival Film Cannes 2022. Para Fans IU yang berada di lokasi mengabdikan momen bersama idolanya namun video tersebar pada Kamis, 27 Mei dan menjadi pembahasan di kalangan Fans IU.

Aktor Lee Eol Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

Dalam klip tersebut Maria Travel menabrak IU yang sedang berdiri di tengah awak media dan para tamu yang hadir seolah tiada ada yang terjadi maupun meminta maaf kepada IU, sontak membuat Fans IU memberikan komentar pedas terhadap Influencer Prancis tersebut.

"Dia sengaja menabrak gadis 'Asia' lalu melihat pengikutnya dan membuat pikirannya yang benar,", "Menabraknya dan bahkan tidak melihatnya, ini benar-benar rasisme," cuitan netizen seperti yang dilansir pada laman koreaboo.com

Kim Sae Ron Ganti Rugi Ratusan Juta Imbas Tabrakan 'Mabuk'-nya

Penyanyi IU, menanggapinya dengan anggun dan tersenyum, walau penggemar IU merasa malu melihat Maria Travel tanpa melihat kehadiran IU di depannya saat hadir untuk acara premiere film terbarunya berjudul Boker dan banyak penggemar IU menantikan film drama tersebut segera tayang. 

Boker salah satu film drama Korea Selatan yang dibuat  oleh sutradara asal Jepang bernama Hirokazu Kore-eda yang berhasil memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes tahun 2018 silam dengan film Shoplifters.

Kim Sae Ron Didakwa Tabrak Gardu Induk Dalam Pengaruh Alkohol

Film drama yang IU mainkan bercerita tentang kotak bayi yang sengaja ditaruh karena orangtua mereka yang tidak sanggup menghidupinya secara anonim untuk dapat diadopsi oleh keluarga baru bayi tersebut. 

IU akan berperan sebagai So Young, seorang Ibu yang meninggalkan bayinya di dalam kotak. Boker juga bagian karya IU usai film drama Hotel Del Luna dan film drama lainnya. Film drama Boker akan rilis pada Bulan Juni 2022 mendatang. (dil)