Kim Sae Ron Ganti Rugi Ratusan Juta Imbas Tabrakan 'Mabuk'-nya

Kim Sae Ron Didakwa Tabrak Gardu Induk Akibat Mabuk
Sumber :
  • IntipSeleb.com

BANDUNG - Kasus kecelakaan akibat penggunaan minuman beralkohol oleh Kim Sae Ron memasuki babak baru. Kim, disebut telah membayar ganti rugi dan kerusakan trafo akibat kelalaiannya. Salahsatunya, mengganti trafo listrik puluhan juta won.

Konser di Thailand, Lengan Jennie BLACKPINK Terbakar Percikan Kembang Api hingga Terluka

Dilansir dari Intipseleb.com, Kepco (Korea Electric Power Corperation) pada 23 Mei, menerangkan bahwa Kim Sae Ron mengganti penuh biaya perbaikan kotak trafo listrik yang hancur. Kim Sae Ron membayar sekitar 20 juta won atau setera dengan Rp232 juta. 

Salah satu perwakilan Kepco menerangkan, yang bersangkutan berinisiatif lebih awal untuk mengganti kerusakan. Akibat kelalaiannya itu, beberapa gedung mengalami pemadaman listrik akibat kecelakaan itu. 

Hamil, Honey J Pamer Perut Makin Besar Jelang Melahirkan

Kim Sae Ron

Photo :
  • IntipSeleb.com

Sebelumnya, Pagi hari pada 18 Mei waktu Korea Selatan, kendaraan Kim Sae Ron bertabrakan dengan kotak trafo listrik yang terletak di pinggir jalan dekat Cheongdam-dong, Gangnam. Ketika polisi meminta Kim Sae Ron melakukan tes breathalyzer, namjn Kim Sae Ron menolak dan meminta untuk dibawa ke rumah sakit untuk tes darah.

Aktor Lee Eol Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

Sementara itu, hasil tes darah Kim Sae Ron akan dikeluarkan sekitar tanggal 1 Juni 2022. Mengenai kecelakaan itu, Kim Sae Ron juga telah merilis surat tulis tangan sebagai permintaan maafnya. Kim Sae Ron mengakui perbuatannya itu sangat membahayakan.

Halaman Selanjutnya
img_title