Aktor Lee Eol Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

Aktor Lee Eol
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Kabar meninggalnya aktor senior Lee Eol yang dikenal dalam film 'It's Okay to Not Be Okay' tahun 2020 lalu, membuat duka para penggemar maupun kalangan aktris Korea Selatan. Lee Eol tutup usia pada 58 Tahun divonis mengidap kanker sejak 2021. 

Yoo Ah In Diduga Pakai Narkoba, Kini Sedang Diperiksa Polisi

Kabar ini juga disampaikan oleh pihak agensinya, Starit Entertaiment. Pada Kamis 26 Mei 2022 mendiang menghembuskan nafas terakhir usai melawan kanker tenggorokan yang dialaminya selama ini.

Prosesi pemakaman akan dilakukan pada hari Sabtu dan disemayamkan di Seoul Medical Center. Lee Eol memulai karir sebagai pemain film sejak tahun 1993 dan aktif di beberapa film layar lebar dan sempat hiatus dari dunia hiburan pada 2006 dengan alasan yang tidak diketahui.  

Lee Jieun IU Jadi Sorotan di Red Carpet Film Cannes 2022

Aktor Lee Eol

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, sudah 19 film layar lebar yang dimainkannya selama di dunia hiburan. Banyak ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan melalui akun instagram, salah satunya Pihak Agensi Lee Eol.

Kim Sae Ron Ganti Rugi Ratusan Juta Imbas Tabrakan 'Mabuk'-nya

"Semoga jiwanya beristirahat dengan damai, kami dikabarkan dengan berita yang menyedihkan. Aktor Lee Eol (Eungduk Lee) meninggal hari ini. Kita tidak akan pernah melupakan waktu dan kenangan berharga yang kita miliki bersamanya," ujar pihak Starit Entertaiment, Jumat 27 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title