Penyanyi KANGTA dan Jung Yu Mi Segera Nikah Usai 2 Tahun Pacaran

Jung Yu Mi
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @yum_yum

Bandung – Penyanyi KANGTA dan Aktris Jung Yu Mi dikabarkan akan segera menikah pada musim gugur ini. Melansir dari Koreaboo.com. Hal ini juga disampaikan dari Youtuber Korea YeonYaeJjangTV (연예짱TV), mereka memutuskan untuk menikah setelah kencan selama 2 tahun.

Gummy Segera Gelar Konser Memperingati Debut ke-20 Tahun

SM Entertaiment akhirnya merilis pernyataan pada Jum'at 27 Mei kepada outlet media OSEN. "Memang benar Kangta dan Jung Yu Mi berkencan dengan bahagia; namun, belum ada yang diputuskan," ujar SM Entertaiment.

Keduanya, secara terbuka memberitahu sudah menjalin hubungan sejak Februari 2020 melalui instagram mereka. Namun sebelumnya mereka dikabarkan kencan pada bulan Agustus 2019 tapi pernyataan tersebut dibantah pihak Agensi yang menyebutkan hanya teman dekat saja.

Gong Hyo Jin Resmi Menikah dengan Kevin Oh di New York

Setelah, kabar kedekatan mereka Jung Yu mi memposting di akun instagramnya untuk mengkonfirmasi kedekatan dengan Kangta. Seperti yang dilansir dari wowkeren.

”Karena aku berpikir dengan hati-hati sebelum mulai membuka hati, kupikir menyampaikan perasaanku secara langsung kepada kalian bahkan hanya melalui posting ini, adalah hal yang benar untuk dilakukan. Aku berhati-hati dan khawatir tentang hubungan pribadiku, bukan hanya pekerjaanku, yang secara resmi dibagikan dalam berita, tetapi aku tidak ingin menyangkal sesuatu yang merupakan keputusan dan pilihanku," imbuh Jung Yoo Mi.

BIBI Bintangi Film Hwaran Bareng Aktor Song Joong Ki

Kangta memulai debutnya sebagai vokalis utama HOT pada tahun 1996, sementara Jung Yu Mi yang memulai debut layar lebarnya pada tahun 2004 melalui serial KBS2 'Terms of Endearment'. Melansir dari Allkpop, kedekatan keduanya soal pernikahan sudah disampaikan kepada keluarga dekat dan kenalan.(dil)