Gong Hyo Jin Resmi Menikah dengan Kevin Oh di New York

Gong Hyo Jin
Sumber :
  • unggahan Instagram @rovvxhyo

BandungGong Hyo Jin dikabarkan telah menikah dengan penyanyi Kevin Oh pada Selasa, 11 Oktober 2022 dan hal ini disampaikan dari laporan berita Korea Selatan, yang menikahi tunangannya sepuluh tahun lebih muda yang digelar di New York, AS.

Hamil, Honey J Pamer Perut Makin Besar Jelang Melahirkan

Dilansir dari Viva.co.id, upacara pernikahan keduanya berlanjut begitu sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan teman-temannya dari kedua mempelai. 

Dalam laporan bahwa Gong Hyo Jin sedang syuting untuk drama terbarunya Ask The Starts yang dibintangi oleh Lee Min Hoo dan meminta izin dari tim produksi untuk terbang ke Amerika Serikat. Setelah penikahan mereka, akan fokus menyelesaikan syuting dramanya. 

Gummy Segera Gelar Konser Memperingati Debut ke-20 Tahun

Gong Hyo Jin

Photo :
  • unggahan Instagram @rovvxhyo

Banyak penggemar menyambut baik pernikahan salah satunya aktris Korea paling dicintai dengan penyanyi dan penulis lagu populer, Kevin Oh.  

Agensi Bantah Rain Selingkuh dari Kim Tae Hee Siap Tempuh Jalur Hukum

Keduanya sudah lama digosipkan tengah menjalin hubungan lantaran Gong Hyo Jin tidak sengaja mengunggah foto Kevin Oh ke Instagram dan pasangan ini pun kahirnya mengonfirmasi bahwa mereka berkencan pada bulan Agustus. 

Hal lainnya, disampaikan menurut Kevin Oh merupakan penulis lagu Korea-Amerika yang berasal dari Long Island, New York bahkan penyanyi pertama mendapatkan popularitas melalui penampilannya di acara survival Mnet 2015 Superstar K7. Bahkan penyanyi ini juga menempati posisi kelima di acara survival JTBC, Super Band. 

Halaman Selanjutnya
img_title