MV "How You Like That" BLACKPINK Tembus 1,1 Miliar Tayangan

BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan akun instagram @blackpinkofficial

Bandung – BLACKPINK merilis MV "How You Like That" pada 26 Juni 2020, hebatnya lagi mereka berhasil mencapai tonggak sejarah besar tahun ini. YG Entertaiment mengumumkan MV tersebut tembus lebih dari 1,1 miliar tayangan pada 30 Mei 2022 setelah satu tahun 11 bulan lagu tersebut ditampilkan secara publik.

Bikin Salfok! Begini Penampakan Lucinta Luna Tiru Gaya Jennie BLACKPINK

BLACKPINK mencetak video musik grup urutan ke 6 seperti dilansir dari Allkpop, setelah lagu "DDU-DU DDU-DU" i kisaran 1,8 miliar tayangan, "Kill This Love mencapai 1,5 miliar tayangan, "BOOMBAYAH" sebanyak 1,4 miliar tayangan, dan "Like Its Your Last" berjumlah 1,1 miliar tayangan.

Kemudian, BLACKPINK telah merilis dengan total 32 miliar penayangan video di akun Youtube resmi BLACKPINK. Pelanggan Youtube mereka mencapai 74,4 juta salah satu teratas di bidang hiburan di antara Girlband dan Boyband lainnya. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Mereka juga berhasil menjadi duta niat baik untuk suatu Konvensi Kerangka Kerja dari PBB tentang Perubahan Iklim yang ke-26 dan tergabung dalam pertemuan ulang tahun Ratu Elizabeth II. Acara ini berlokasi di Kedutaan Besar Inggris di Seoul, Korea Selatan pada 26 Mei lalu, dengan prestasi BLACKPINK yang terus meningkat di setiap album baru mereka. 

MV "How You Like That" mendapatkan penghargaan di antaranya, Mnet Asian Music Award untuk Grup Wanita Tarian Terbaik. Lagu ini memiliki cerita tentang seorang yang membenci dirinya, tetapi pada kenyataannya tidak menyerah dan akhirnya memutuskan terus berjuang hingga menemukan keberhasilannya. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Lagu  "How You Like That" menggambarkan cerita BLACKPINK yang terus menunjukan karya mereka untuk para penggemarnya dengan membalas rasa terimakasih mereka dalam album BLACKPINK. Ketika lagu ini mulai dirilis langsung mendapatkan rekor terbanyak 86,3 Juta tayangan dalam waktu 24 jam saja di akun Youtube BLACKPINK. (dil)