Park Shin Hye Resmi Jadi Ibu Setelah Melahirkan Bayi Laki-laki

Park Shin Hye
Sumber :
  • unggahan akun instagram @ssinz7

Bandung – Park Shin Hye dan suaminya, Choi Tae Joon resmi menjadi orangtua dari bayi laki-laki mereka. Tentu saja, kabar gembira ini disampaikan langsung dari agensi SALT Entertaimet naungan Park Shin Hye. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id pada Selasa, 31 Mei 2022 telah melahirkan seorang bayi jenis berkelamin laki-laki di rumah sakit Seoul, Korea. 

"Halo, ini SALT Entertainment. Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei)," tulis keterangan persnya.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Sempat beristirahat pasca persalinannya, Choi Tae Joon menemani Park Shin Hye di rumah sakit, Seoul dengan ditemani keluarga dan dikelilingin para kerabat dekat yang membantu proses pemulihan Park Shin Hye.

"Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat dengan didukung dari suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan kerabatnya," sambung pihak agensi SALT Entertaiment.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Agensi Park Shin Hye berharap kepada penggemar turut mendoakan yang terbaik untuk Park Shin Hye dan bayi laki-lakinya. Pasangan suami-istri ini juga menyapa para penggemarnya dengan salam hangat dan rasa syukur atas dukungan dari para penggemarnya. 

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan kami meminta agar berkat dan dukungan yang hangat dikirimkan kepada aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga. Terima kasih," ujar agensinya.

Halaman Selanjutnya
img_title