BLACKPINK Cetak Sejarah Pertama Tembus 7 Miliar Pendengar Spotify

BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan akun instagram @blackpinkofficial

Bandung – BLACKPINK kembali menembus 7 Miliar pendengar di Spotify, aplikasi musik yang sudah dipakai hampir seluruh negara. Mereka juga berhasil menjadi girl group pertama dalam sejarah yang mendapatkan pendengar terbanyak khususnya Korea Selatan. 

Bikin Salfok! Begini Penampakan Lucinta Luna Tiru Gaya Jennie BLACKPINK

Rekor karya dan prestasi BLACKPINK mencetak sepanjang karir mereka di dunia tarik suara dan menjadi K-Pop Female Act pertama di seluruh dunia yang mencapainya begitu cepat. 

Melansir dari Allkpop, walau BLACKPINK sempat hiatus selama dua tahun, tetapi berhasil mencetak rekor sebagai pemilik streaming terbanyak di YG Entertaiment dengan perbedaan Streaming dari beberapa group lainnya di antara, 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

BLACKPINK sebanyak 7B, BIGBANG sebanyak 1,28B, iKON sebanyak 907.2M, LISA sebanyak 814.3M (hanya dengan 3 lagu), GD sebanyak 546.6M, Winner sebanyak 467.6M, JENNIE sebanyak 423.9M, ROSÉ sebanyak 398.1M, AKMU sebanyak 375.3M, dan Taeyang sebanyak 373,4M.

BLINKS adalah nama fans dari BLACKPINK begitu senang mendengarkan kabar group idola mereka meraih prestasi beberapa minggu ke belakangan seperti How You Like That juga melampaui 1,1B tayangan di Youtube.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Girl group ini aktif sejak tahun 2016 beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka memiliki posisi tertinggi grup vokal wanita Korea Selatan di Billboard Hot 100 dan satu-satu yang masuk dalam tangga lagu Emerging Artists Billboard  dan berhasil memecahkan rekor terbanyak yang ditonton pada kanal Youtube. (dil)