Kim Ji Won Putus Kontrak Kini Resmi Keluar Agensi Salt Entertaiment

Kim Ji Won
Sumber :
  • unggahan Instagram @geewonii

Bandung – Aktris Kim Ji Won yang berasal dari Korea Selatan dikabarkan putus kontrak dengan agensi Salt Entertaiment, pada Jumat 10 Juni 2022. Pihak agensi pun mengunggkapkan bahwa Kim Ji Won sudah berpisah dan tidak memperbarui kontraknya dengan Salt Entertaiment. 

Intip Prestasi Syahnaz Sadiqah Sebelum Putuskan Pakai Hijab

"Salt Entertainment akan menyelesaikan tugas manajemen dari aktris Kim Ji Won. Telah diputuskan bahwa kami akan berpisah dengan aktris tersebut sambil tetap mendukung perjalan kariernya di masa depan," kata Salt Entertainment di kutip dari Viva.co.id 

"Kami ingin berterima kasih kepada Kim Ji Won untuk waktu yang dia habiskan bersama para staf kami selama banyak produksi yang tidak terlupakan. Kami dengan tulus mendoakan yang terbaik bagi proyek-proyeknya di masa depan," lanjut agensi tersebut.

Karir Syahnaz Sadiqah Biodata Lengkap Umur Agama Menikah Dengan Jeje Govinda

Kim Ji Won baru saja menyelesaikan drama terbarunya berjudul My Liberation Notes bersama deretan aktor dan aktris di antaranya, Son Suk Ku, Lee Min Ki, dan Lee El. Karir Kim Ji Won dimulai sebagai seorang bintang iklan pada 2010 dan kemudian membintangi drama televisi seperti High Kick! Revenge of The Short-Legged, Heirs, Descendants of The Sun, dan Fight For My Way.

Pertama kali terjun ke dalam industry hiburan pada tahun 2008 dan mulai mendapatkan perhatian publik saat terlibat menjadi pemeran utama dalam drama What’s Up yang tayang pada tahun 2011. 

Profil Syahnaz Sadiqah Menikah Dengan Jeje Govinda Tahun 2018, Kini Berhijab

Kemudian, nama Kim Ji Won mulai dikenal publik dan mulai bergabung menjadi pemeran di beberapa serial drama mulai dari High Kick: Revenge of the Short Legged, To the Beautiful You , Horror Stories 2, dan The Heirs.

Keputusan Kim Ji Won memutuskan kontrak dikarenakan Kim Ji Won merasa kecewa agensi tersebut hampir tidak melakukan apa pun untuk mendukung karirnya, hal tersebut membuat Kim Ji Won mengalami penurunan popularitas. Banyak penggemarnya memberikan dukungan agar Kim Ji Won segera menemukan agensi yang nantinya bisa membantu menjulang karirnya lebih tinggi lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title