Himchan Mantan B.A.P Buka Suara Soal Kasus Pelecehan Seksualnya

Himchan Ex-B.A.P
Sumber :
  • Allkpop

Bandung – Mantan anggota B.A.P Himchan buka suara menceritakan tentang kasus pelecehan seksual, sebelumnya Himchan terungkap menghadapi gugatan baru untuk pelecahan seksual dalam proses banding kasus penyerangan seksualnya dari tahun 2019. Laporan tersebut menyatakan dua wanita telah mengajukan gugatan terhadap Himchan. 

Disebut Pakai Narkoba Karena Depresi Digugat Cerai, Kuasa Hukum Ammar Zoni Beri Klarifikasi

Seperti yang dikutip dari Allkpop pada 11 Juni 2022, April lalu diduga karena melakukan pelecehan seksual pada mereka di tangga luar, di Yongsan-gu, Hannam-dong. Menurut para wanita, Himchan yang diduga mabuk lalu mengambil salah satu ponsel mereka sambil menunggu makanan tiba, ketika dihadapkan, Himchan menyentuh pinggang seorang wanita dan meminta untuk “naik bersama”. 

Wanita lainnya, mengklaim Himchan berusaha menyentuh bagian dadanya. Himchan baru-baru saja bertemu dengan Koran Kyunghyang di Seoul dan memberikan tahu pihaknya, dan menyatakan bahwa dia akan menjalani penyelidikan dengan patuh. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

“Saya sangat sedih ini terjadi, ini menakutkan, ini memalukan bahwa saya secara membabi buta dituduh sebagai pelaku,”ujar Himchan 

Perwakilan hukumnya menyatakan bahwa mereka memiliki bukti CCTV dari insiden tersebut yang akan membebaskan Himchan dari tuduhan pelecehan seksual. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Mantan B.A.P, Himchan mengungkapkan bahwa dirinya dengan kedua wanita tersebut memiliki cerita yang berbeda. Himchan juga menyatakan wanita tersebut minum bersama di lantai dua bar dan seorang mengajak berkenalan dan membantunya menyajikan minuman. 

Kemudian, bergabung dengan meja wanita tersebut setelahnya meletakan ponselnya, Himchan menjelaskan dirinya tidak sengaja mengambil salah satu ponsel wanita itu dikarenakan mereka memilik model yang sama, namun Himchan menngembalikan di depan pintu masuk. 

Halaman Selanjutnya
img_title