Fan Meeting Hwang In Yeop di Jakarta Harga Tiket Mulai Rp 1,2 Juta

Hwang In Yeop
Sumber :
  • unggahan Instagram @hi_high_hiy

Bandung – Hwang In Yeop, aktor asal Korea Selatan ini mengumumkan akan menggelar Fan Meeting pertama di Asia, salah satunya di Jakarta Indonesia. Jadwal Fan Meeting Hwang In Yeop pada 6 Agustus 2022. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, Fan Meeting Hwang In Yeop akan digelar di The Hall Kota Kasablanka. Lumina Entertaiment, pada sore hari ini selaku pihak promotor melalui surelnya dengan tiket Fan Meeting. 

Tiket Fan Meeting Hwang In Yeop akan terbagi menjadi empat kategori mulai dari Lumos, Royal, Centrum, dan Retro. Kategori yang diketahui nantinya penggemar akan duduk sesuai dengan urutan kategori di atas.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Kategori Lumos akan duduk di bagian paling depan dekat panggung disusul dengan kategori Royal, Centrum dan Retro. Namun, denah tempat duduk ini masih bisa berubah dan menyesuaikan kondisi. Lumina Entertaiment membagikan mengenai beberapa fasilitas yang tentunya akan didapatkan penggemar. Mulai dari Fan Sign Event, Hi Bye Session, Special Gift, Signed Polaroid, hingga Signed Poster. 

Harga tiket mulai dari Rp1,2 juta untuk kategori Retro, Rp1,7 juta untuk kategori Centrum, Rp2,4 juta untuk kategori Royal dan Rp2,7 juta untuk kategori Luminos. Tiketnya sudah bisa mulai dipesan pada 25 juni pukul 14.00 WIB yang tersedia melalui aplikasi tiket.com (website dan mobile app). 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Berikut ini rincian detail untuk setiap katagori bangku penonton fanmeeting Hwang In Yeop di Jakarta.

1. Lumos Rp 2,700,000 

Halaman Selanjutnya
img_title