Seungri Eks Personil Big Bang Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Dispatch Bagikan Momen Mereka

Seungri eks BIGBANG
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Bandung - Seungri, mantan anggota Big Bang, terbukti sedang berkencan dengan dua wanita berbeda (A dan B) saat berlibur di Bali, Indonesia, pada bulan September yang lalu.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Wanita A telah diakui oleh Seungri kepada teman-teman terdekatnya bahwa mereka mulai berkencan pada awal bulan September. Di sisi lain, Seungri dan wanita B memiliki hubungan di masa lalu, tetapi mereka kehilangan kontak selama hampir empat tahun.

Seungri Eks Big Bang

Photo :
  • screenshoot by Viva
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Selain itu, Seungri dan wanita B telah menjalin hubungan jangka panjang. Mereka saling mengenal sudah cukup lama. Pada tanggal 7 September, mereka bertemu kembali setelah hampir empat tahun berpisah. Mereka akhirnya makan malam bersama. Di acara tersebut, Seungri, wanita A dan B, serta salah satu teman asingnya hadir. Setelah pertemuan itu, wanita A dan B mulai saling mengenal dan mengikuti satu sama lain di Instagram.

"Kami terhubung lagi setelah empat tahun. Kami punya sesuatu yang terjadi pada satu titik. Tapi kemudian dia mendapat masalah, kami kehilangan kontak satu sama lain, dan dia mendapatkan pacar. Jadi, aku melupakannya untuk sementara waktu," kata wanita B, melansir Dispatch, Rabu 4 Oktober 2023.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

"Tapi setelah melihatnya pertama kali setelah sekian lama, aku mulai mempunyai perasaan padanya lagi," imbuhnya.

Seungri Eks Big Bang

Photo :
  • screenshoot by Viva
Halaman Selanjutnya
img_title