Taeyeon Akui Pihak Agensi Menentang Rilisan MV INVU, Ini Alasannya!

Kim Taeyeon Girls Generation
Sumber :
  • Allkpop

Bandung – Taeyeon Girl Generation menarik perhatian publik setelah albumnya INVU berhasil dirilis pada bulan Januari lalu, bahkan Taeyeon mengungkapkan cerita di balik album ketiganya tersebut bahwa SM Entertaiment selaku agensi naungannya menentang merilis judul lagi INVU. Hal ini disampaikan oleh netizen dengan membagikan wawancaranys dengan artis tersebut. Alhasil, Taeyeon berusaha meyakinkan perusahannya agar bisa merilis album INVU. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Allkpop, dalam sebuah wawancara, Taeyeon menjelaskan semua anggota staf memilih “Tidak” ketika dirinya sedang mengerjakan INVU dan Taeyeon sendiri adalah satu-satunya yang ingin merilis lagu tersebut. Dikarenakan, Taeyeon harus meyakinkan para anggota staf di sana. 

"Saya percaya diri dan saya merasa harus meyakinkan dan meyakinkan staf. Saya menyanyikan lagu itu sambil berakting untuk mengekspresikan lagu itu sedikit lebih baik." Jelas Taeyeon. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Lalu, Taeyeon menuturkan bahwa mudah untuk meyakinkan anggota staf untuk mengerjakan album INVU miliknya. Tetapi, semua anggota staf sepakat bahwa yang tersisa adalah meyakinkan publik. Secara faktanya MV INVU berhasil mencapai kesuksesan besar berbeda dengan kekhawatiran SM Entertaiment terhadap album tersebut. 

MV INVU berhasil mengumpulkan banyak pengakuan dan popularitas, dan memenangkan Penghargaan Artis Tahun ini di Gaon pada bulan Februari dalam kategori musik dan peringkat nomor1 di tangga langu Komprehensif Digital Gaon pada Maret lalu. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Banyak netizen setuju dengan Taeyeon sudah benar memutuskan untuk merilis lagu INVU hingga memberikan komentar bahwa lagu tersebut sangat bagus. 

Halaman Selanjutnya
img_title