Jang Nara Resmi Menikah dan Tutupi Identitas Suami Non Selebriti

Jang Nara dan Suami
Sumber :
  • Ten Asia

Bandung –Jang Nara, aktris Korea Selatan dikabarkan resmi menikah pada Minggu, 26 Juni 2022 bersama suaminya yang bukan dari kalangan selebritis. Sebelumnya, Jang Nara juga menulis sebuah permohonan kepada semuanya dan meminta maaf dikarenakan tidak menceritakan secara detail dan lebih lanjut terkait pernikahannya.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Saat itu, status Jang Nara masih sebagai tunangan yang tidak dipublik dikarenakan adanya privasi demi kenyamanan di bidang pekerjaan suaminya. 

Melansir dari Ten Asia, Jang Nara menjalin hubungan dengan seorang Sinematografer yang 6 tahun lebih muda darinya. Pernikahan mereka digelar di aula taman tepatnya Naegok-dong, Seocho-gu, Seoul. Dan diketahui juga keduanya bertemu dalam drama VIP, tentu saja terlihat saat berlangsungnya proses upacara pernikahan terlihat keduanya, memancarkan kehangatan. 

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Terlihat Jang Nara, mengenakan gaun pengantin dengan garis-garis tanpa manik-manik yang terlihat sederhana, namun selaras dengan citra elegan dari gaun yang dikenakan Jang Nara. Pernikahan itu diselenggarakan juga oleh sahabatnya di antaranya, Park Kyung-rim, adanya lagu ucapan selamat dibawakan penyanyi Lee Soo-young, tidak tertinggal juga ada penyanyi Jung Yong-hwa yang mengucapkan selamat kepada Jang Nara dan suaminya dengan sebuah lagu yang dibawakan olehnya. 

Jang Nara sebelumnya mengatakan tentang calon pengantinnya. 

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

"Saya jatuh cinta dengan senyumnya yang cantik, ketulusan dan hatinya yang baik, dan di atas segalanya, ketulusannya untuk mencurahkan seluruh hatinya dalam pekerjaannya,” kata Jang Nara. 

Namun, sebagai orang biasa, Jang Nara tampak bekerja keras untuk melindungi identitas suaminya bahkan dalam undangan pernikahan terdapat panduan untuk perlindungan mempelai suaminya. Diketahui undangan pernikahan dirilis melalui media. 

Halaman Selanjutnya
img_title