Momen Romantis Pernikahan Jang Nara Bersama Suami non Selebriti

Jang Nara
Sumber :
  • unggahan Instagram @asteriajjang

Bandung – Penyanyi sekaligus aktris Korea, Jang Nara telah menggelar pernikahannya dan kini sudah sah menjadi istri dari seorang pria bernama Jung Hachul. Lelaki berprofesi sinematografer tersebut resmi jadi suami Jang Nara yang ditandai dengan sebuah pesta di ruang terbuka pada Minggu, 26 Juni 2022 di Seoul, Korea Selatan. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Melansir dar Viva.co.id, acara tersebut diketahui berlangsung di tempat bernama Bonelli Garden, Seochu-gu. Hal tersebut diketahui setelah lembaran undangan pesta pernikahan Jang Nara tersebut ramai jadi serotan netizen. Pesta tersebut berkonsep outdoor, Jang Nara tampak begitu ceria dengan ekspresi senyum yang tiada hentinya terpancar dari wajah cantiknya.

Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan para teman dekat Jang Nara yang tampak turut hadir dan terlibat dalam sejumlah momen keseruan selama berlangsungnya pesta pernikahan tersebut. Kakak Jang Nara juga tidak ketinggalan membagikan potret pernikahan adiknya melalui akun Instagram @sungwon_jang0807.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Jang Nara memang tidak ingin mempublikasi wajah dari suaminya dan menjadi sejumlah foto yang menampilkan muka dari Jung Hachul harus ditutup dengan emoticon. Banyak harapan dan ucapan selamat untuk Jang Nara pun terekam dari sejumlah video dan menjadi perbincangan termasuk ucapan bahagia dari deretan artis dan rekan kerja Jang Nara. 

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Seperti yang diketahui sebelumnya, pernikahan yang digelar Jang Nara sempat mengungkapkan bahwa dirinya telah berpacaran dengan kekasihnya tersebut selama 2 tahun terakhir. Pria tersebut seorang teman Jang Nara yang usianya enam tahun lebih muda dari Nara.

Pemeran Ma Jin Joo dalam drama Go Back Couple itu juga mengatakan jatuh cinta dengan sang kekasih dari senyuman yang indah dan hatinya yang tulus. Kini, Jang Nara juga dibuat terpesona dengan cara kekasihnya meluapkan seluruh hatinya untuk pekerjaan yang dilakukannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title