NCT Dream Jadi Model Majalah The Glass Man Berkat Penggemar NCTzen

Member NCT
Member NCT
Sumber :
  • unggahan Instagram @nct

Bandung – NCT Dream naungan dari agensi SM Entertaiment akan terlibat dalam majalah The Glass Man edisi ke-50. Member NCT Dream di antaranya Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung dalam majalah tampil dengan buasan full color. 

Mengutip dari The Glass Magazine, mengatakan bahwa band K-Pop paling sukses NCT Dream telah melampaui semua harapan dan memecahkan  banyak rekor sendiri. 

“Diakui sebagai salah satu band K-pop paling sukses, NCT Dream telah melampaui semua harapan, memecahkan banyak rekor streaming - termasuk menetapkan dan memecahkan rekor mereka sendiri, dan telah mencapai kesuksesan global. Subunit merek NCT ini, MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN, CHENLE dan JISUNG,” tulisnya dalam posting Instagram The Glass Magazine dikutip VIVA Bandung, pada Sabtu 9 Juli 2022. 

“Memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai remaja dan hari ini, dengan bangga mempersembahkan album studio kedua mereka, yang dikemas ulang awal tahun ini, berjudul Beatbox. Menjual lebih dari 2,1 juta kopi dalam minggu pertama, bintang sampul digital edisi ke-50 Glass Man kami hampir tidak akan melambat. Tekad untuk mempertahankan tempat di garis depan genre ini terbukti ketika kami berbicara dengan mereka,” sambungnya. 

Selain itu, JENO NCT menjelaskan pentingnya penggemar band dalam edisi baru. 

“Kekuatan pendorong kami adalah NCTzen kami yang selalu menyemangati kami dan menghujani kami dengan cinta”, kata JENO NCT. 

CHENLE NCT juga menambahkan, “Kami berjanji untuk menunjukkan yang terbaik dengan bekerja keras untuk memberikan kembali semua cinta dan dukungan yang telah kami terima”.

Halaman Selanjutnya
img_title