Kang Seung Yoon Cedera Kaki WINNER Hentikan Aktivitas Sementara

Kang Seung Yoon WINNER
Sumber :
  • unggahan Instagram @w_n_r00

Bandung – Kang Seung Yoon salah satu member WINNER yang mengalami cedera pergelangan kaki. Boy group asal Korea Selatan WINNER memutuskan untuk menghentikan Sebagian aktivitas mereka karena Kang Seung Yoon. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, agensi YG Entertaiment mengumumkan hal tersebut melalui sebuah pernyataan tertulis. 

“Pada 10 Juli, anggota WINNER Kang Seung Yoon merasakan ketidaknyamanan di pergelangan kakinya selama pertunjukan acara Holiday In The City. Segera setelah acara berakhir, dia mengunjungi rumah sakit terdekat dan menjalani pemeriksaan terperinci,” kata YG Entertainment dikutip VIVA dari Soompi, Selasa 12 Juli 22.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

“Pada 11 Juli, hasil tes mengonfirmasi bahwa Kang Seung Yoon mengalami cedera ligamen pergelangan kaki. Meskipun tidak akan ada kesulitan dalam aktivitas sehari-harinya, kami menerima diagnosis dokter bahwa dia perlu istirahat untuk sementara,” lanjut agensi.

Sebelumnya memang dikabarkan sudah memutuskan untuk menghentikan aktivitas sementara, Kang Seung Yoon ingin menepati janjinya kepada para penggemarnya. Sehingga, agensi pun menjadwalkan kembali kegiatan dengan gerakan yang terbatas. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

"WINNER akan beristirahat dari acara musik minggu ini. Namun, karena keinginan kuat sang artis untuk menepati janjinya kepada penggemar, kami memutuskan untuk melanjutkan jadwal tertentu yang memerlukan pergerakan terbatas," jelas agensi YG Entertaiment.

"Kami berencana mendiskusikan penampilan acara musik ke depannya tergantung pada status pemulihan artis dan akan sangat menghargai jika Anda dapat memahami aspek ini dengan pikiran terbuka," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title