Go Yoon Jung Jadi Pemeran Utama Alchemy of Souls Pihak tvN Buka Suara

Go Yoon Jung
Sumber :
  • unggahan Instagram @goyounjung

Bandung – Go Yoon Jung dikabarkan akan menggantikan Jung So Min sebagai pemeran utama wanita dalam drama Korea berjudul 'Alchemy of Souls' yang disampaikan tvN pada 12 Juli 2022, untuk menjadi di bagian kedua dari seri drama.  

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Allkpop, Awal pekan ini juga salah satu media melaporkan bahwa syuting bagian 2 dari 'Alchemy of Souls' sudah dimulai dengan Go Yoon Jung sebagai pemeran utama wanita. Hal tersebut disampaikan juga oleh outlet media menyatakan bahwa Jung So Min sebagai pemeran utama wanita, yang awalnya hanya menandatangani untuk bagian 1 dari seri drama 'Alchemy of Souls'.

Seperti yang diketahui juga, karakter utama dalam seri drama ini di antaranya, Lee Jae Wook, Yoo Joon Sang, dan lainnya akan terus muncul di bagian 2. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Go Yoon Jung dan Jung So Min

Photo :
  • Allkpop

"Rincian apa pun tentang Bagian 2 tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat bertindak sebagai spoiler untuk Bagian 1 yang masih ditayangkan,” jelas tvN. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Walau sebelumnya, sutradara Park Jun Hwa mengkonfirmasi bahwa drama 'Alchemy of Souls' akan tayang dalam dua bagian. Bagian 1 dijadwalkan selesai akhir bulan ini, sedangkan tanggal penayangan untuk bagian 2 belum dikonfirmasi. 

Selain itu, Park Jun Hwa menyebutkan selama konferensi pers drama bahwa mereka sedang syuting bagian 2 karena mereka tidak dapat memasukan semuanya ke dalam 20 episode.

Halaman Selanjutnya
img_title