Renjun Positif Covid-19 Konser NCT Dream Dibatalkan Bikin Penggemar Cemas

Renjun NCT Dream
Sumber :
  • unggahan Instagram @yellow_3to3

Bandung – Renjun NCT Dream dinyatakan positif COVID-19 pada 27 Juli 2022. Hal ini disampaikan lansung oleh SM Entertaiment. Konser The Dream Show 2 : In A Dream yang rencananya diselenggarakan pada 29 hingga 31 Juli resmi dibatalkan. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Melansir dari Viva.co.id, awalnya Renjun merasa tidak enak badan dan menjalani tes diagnosis sendiri, lalu tes PCR hasilnya dinyatakan positif COVID-19. Pihak agensi langsung menyatakan idol naungannya, Renjun sebelumnya sudah melakukan vaksin dosis ketiga, kini tengah menjalani isolasi mandiri. 

Kabar Renjun, Idol kelahiran 23 Maret 2000 ini pun akhirnya konser dibatalkan, hampir seluruh dana dikembalikan secara penuh dan informasi refund akan diumumkan secepat mungkin. Konser yang akan digelar selama tiga hari akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul. Pada tanggal 31 Juli pun, konser akan disiarkan secara online melalui platform Beyond Live. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Renjun NCT Dream

Photo :
  • unggahan Instagram @yellow_3to3

“Untuk memenuhi harapan para penggemar yang menunggu konser, baik member dan staf mempersiapkan penampilan secara maksimal. Namun, kami tidak punya pilihan selain membuat keputusan ini karena kami tidak bisa memberikan penampilan yang terbaik saat ini,” begitu bunyi pernyataan agensi seperti yang dikutip VIVA dari akun Twitter @SM_NCT.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Pada 25 Juli lalu, Mark NCT Dream juga dinyatakan terpapar virus corona, dan mendapatkan tiga kali dosis vaksin COVID-19. Kini, tengah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan aturan otoritas kesehatan Korea Selatan. 

Bahkan kabar tersebut membuat para penggemar memberikan dukungan dan mendoakan agar idol mereka lekas sembuh dan kembali beraktivitas. 

Halaman Selanjutnya
img_title