Jennie BLACKPINK Antusias Debut Hollywood Bintangi Serial The Idol

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @jennierubyjane

Bandung – Jennie BLACKPINK kini tengah membintangi serial HBO, The Idol. Selain menjadi salah satu member BLACKPINK terobosan Korea Selatan yang berhasil menembus perfilman Hollywood, yang diketahui seperti Jung Ho Yeon. 

Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Melansir dari Allkpop, Jennie BLACKPINK akan berperan bersama putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp dan pelantun 'Angel Baby', Troye Sivan. Teman dekatnya, The Weeknd sebagai pemeran utama. 

Jennie BLACKPINK, baru-baru ini juga mengungkapkan perasaannya ketika terlibat dalam serial debut pertamanya. The Idol sebagai karier awalnya dalam dunia film dengan debut akting tersebut. 

Lucinta Luna Umumkan Nama Baru Hingga Tiru Gaya JENNIE BLACKPINK

“Setelah membaca skenario, aku pikir ceritanya sangat menarik dan aku ingin menjadi bagian dari serial ini. Aku antusias dan aku akan melakukan yang terbaik, jadi aku harap semua orang akan menikmatinya," jelas Jennie BLACKPINK, dikutip VIVA Bandung dari Allkpop pada, Jumat 29 Juli 2022.

Dikabarkan juga, bahwa Jennie mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan serial HBO terbaru. The Idol dibuat bersama oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Kanada The Weeknd, Sam Levinson dari Euphoria, dan Reza Fahim. 

Bikin Salfok! Begini Penampakan Lucinta Luna Tiru Gaya Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • tangkapan layar Twitter

Sebelumnya, Jennie secara resmi menerima tawaran tersebut dengan kemunculannya dalam trailer resmi The Idol yang telah dirilis hari ini, Senin 18 Juli 2022. Hadirnya Jennie dalam The Idol ya menjadikan sebagai idol Korea pertama yang debut dalam serial HBO. 

Halaman Selanjutnya
img_title