Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Raline Shah dengan Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Raline Shah menciptakan kehebohan di kalangan publik dengan kehadirannya dalam Art+Film Gala yang baru-baru ini diadakan oleh LACMA (Los Angeles County Museum of Art). Raline Shah tampil mengesankan dengan gaun berwarna emas yang dirancang oleh Sapto Djojokartiko.

Raline Shah Dihujat Usai Menyuarakan Pendapatnya Mengenai Konflik Israel-Palestina

Yang menarik, dalam acara tersebut, Raline Shah tidak lupa untuk mengabadikan momen dengan beberapa selebriti Hollywood. Wanita berdarah Medan, Sumatera Utara, terlihat berfoto dengan Leonardo DiCaprio, pemeran Jack dalam film Titanic, yang mengenakan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu.

Membanggakan! Raline Shah Jadi Pembicara di KTT ASEAN Bersama Siwon Super Junior

Tidak hanya dengan Leonardo DiCaprio, Raline Shah juga berfoto bersama Andrew Garfield, pemeran Spiderman, di karpet merah. Andrew Garfield terlihat mengenakan setelan jas merah marun dan sepatu pantofel hitam.

Selain itu, Raline Shah juga berfoto dengan Jessica Chastain, yang mengenakan gaun abu-abu dengan detail berkilau. Dia juga berfoto bersama Brad Pitt. Keduanya memilih untuk berswafoto, dengan Brad Pitt mengenakan kemeja putih dan dasi hitam. 

Intip Profil Raline Shah Sempat Hadir di Cannes Pakai Kebaya Biru

“Suatu malam di museum merayakan Art + Film. Sungguh menyenangkan berada di LA dikelilingi oleh manusia-manusia berbakat yang sudah tidak asing lagi,” tulis Raline Shah mengutip akun Instagram @ralineshah, Selasa 14 November 2023.

Ini bukan kali pertama Raline Shah tampil dalam acara-acara besar di dunia hiburan Hollywood. Dia sebelumnya juga menghadiri after party Oscar 2020. 

Halaman Selanjutnya
img_title