Siwon Dinyatakan Positif Covid-19 Batal Ikut Konser Super Junior

Siwon Super Junior
Sumber :
  • unggahan Instagram @siwonchoi

Bandung – Siwon Super Junior dinyatakan terkena positif COVID-19 dan telah menghentikan aktivitasnya. Hal ini disampaikan langsung secara pernyataan resmi yang diunggah pihak agensi melalui akun Twitter Super Junior pada Rabu, 3 Agustus 2022. 

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

Melansir dari Viva.co.id, Siwon Super Junior setelah menjalani tes PCR untuk persiapan jadwal tur konsernya ke luar negeri dan dinyatakan positif COVID-19. Setelah kembali melakukan tes, Siwon masih dinyatakan positif juga di pagi hari. 

“Halo, ini Label SJ. Kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa Siwon Super Junior telah dinyatakan positif COVID-19. Saat menjalani tes PCR untuk persiapan jadwal ke luar negeri, ia kembali dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 3 Agustus,” tulis pihak agensi secara resmi di akun Twitter @SJofficial yang dikutip VIVA pada Rabu, 3 Agustus 2022. 

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

Siwon Super Junior

Photo :
  • unggahan Instagram @siwonchoi

Lalu, pihak agensi dari boy group Super Junior meminta, pengertian dari para penggemar Siwon maupun Super Junior akan hal ini, tidak bisa ikut partisipasi dalam tur konser ke luar negeri, tepatnya di Manila, Filipina yang dijadwalkan pada Minggu ini. 

Blak-blakan Ungkap Data Covid-19, Komjen Dharma Pongrekun: Semua Bangsa Sesat

“Karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar karena dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser [SUPER JUNIOR WORLD TOUR- SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA] yang dijadwalkan untuk minggu ini,” lanjut tulisan dalam cuitan Twitter SJ. 

Selain itu, saat ini Siwon Super Junior tengah karantina mandiri dan menghentikan semua jadwalnya sebagai seorang idol. Tentunya, pihak agensi pun mempriorotaskan kesehatannya dan keselamatan artis naungannya.

Halaman Selanjutnya
img_title