Jennie BLACKPINK Alami Cedera Saat Syuting Serial HBO The Idol

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @jennierubyjane

Bandung – Jennie BLACKPINK dikabarkan sempat mengalami cedera. Seperti yang diketahui akan segera debut melalui serial HBO berjudul ‘The Idol’. 

Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Melansir dari Viva.co.id, hal ini disampaikan oleh seorang penari wanita bernama Chelsea Fuji yang menjalani syuting bersama Jennie dalam serial The Idol. Selain itu, Chelsea Fuji mengungkapkan melalui media sosail bahwa Jennie BLACKPINK memiliki jadwal yang sangat sibuk di Korea, apalagi saat ini tengah mempersiapkan comeback BLACKPINK. 

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • unggahan Instagram @jennierubyjane
Lucinta Luna Umumkan Nama Baru Hingga Tiru Gaya JENNIE BLACKPINK

KBIzoom juga mengungkapkan bahwa Jennie BLACKPINK mencurahkan banyak upaya untuk penampilan akting pertamanya. Jennie BLACKPINK akan segera memulai dengan debut aktingnya di serial HBO ‘The Idol’. Meskipun dikenal memiliki kemampuan bernyanyi, rap, dan menari. Kini, Jennie BLACKPINK akan terjun dalam dunia akting. 

Selain itu, sebelumnya Jennie BLACKPINK juga mendapatkan tawaran dari HBO untuk berganug di serial terbaru. The Idol dibuat bersama penyanyi sekaligus penulis lagu Kanada The Weeknd, Sam Levinson dari Euphoria, dan Reza Fahim.

Bikin Salfok! Begini Penampakan Lucinta Luna Tiru Gaya Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • tangkapan layar Twitter

Lalu, Jennie BLACKPINK resmi menerima tawaran tersebut dengan dibuktikan kemunculannya dalam trailer remsi The Idol yang telah dirilis, pada Senin 18 Juli 2022. Tentunya, kehadiran Jennie BLACKPINK menjadikannya sebagai idol Korea pertama yang debut dalam serial HBO.

Halaman Selanjutnya
img_title