Jalin Hubungan 6 Tahun Park Sung Hoon dan Ryu Hyung Kyung Resmi Putus

Park Sung Hoon dan Ryu Hyung Kyung
Sumber :
  • soompi

Bandung – Park Sung Hoon dan Ryu Hyung Kyung dikabarkan mengakhiri hubungan asmara yang sudah dijalin sejak tahun 2017. Namun enam tahun bersama, keduanya memutuskan untuk putus meskipun banyak menerima dukungan dari penggemar dan akhirnya berpisah. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, hubungan keduanya dikabarkan kandas dan telah dikonfirmasi oleh pihak agensi Ryu Hyun Kyung, H& Entertaiment. Bahkan manajemen pun menjelaskan bahwa keduanya akan tetap menjalin hubungan baik meskipun tidak lagi bersama. 

"Keduanya memang benar sudah putus. Mereka memutuskan untuk menjaga hubungan baik sebagai rekan kerja. Kami berharap para fans akan tetap menunjukkan dukungan kepada kedua aktor," ujar H& Entertainment, dikutip dari Soompi, Jumat 5 Agustus 2022.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Park Sung Hoon

Photo :
  • unggahan Instagram @boxabum

Lalu, pihak agensi Park Sung Hoon, BH Entertaiment pun merilis pernyataan yang sama. Kabar perpisahan akan hubungan keduanya dan dibenarkan, agensi pun menjelaskan keduanya terus menjalin hubungan yang baik. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Sementara, Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung pertama kali bertemu dalam proyek teater bertajuk Almost Maine. Kemudian setelah setahun keduanya mulai terbuka pada publik dan tidak segan memamerkan kemersaan. 

Namun, selama keduanya menjalin berpacaran, hubungan cukup terbuka pada publik. Seperti saat Park Sung Hoon menerima penghargaan di ajang KBS Drama Awards 2018, secara gamblang menyebutkan nama Ryu Hyun Kyung dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title