Aktor Lee Jae Woo Ungkap Menyesal Terjun ke Dunia Akting

Lee Jae Wook
Sumber :
  • unggahan Instagram @jxxvvxxk

Bandung – Aktor Lee Jae Wook kini menunjukan hal yang begitu mempesona dan memukau dalm pemotretannya bersama salah satu majalah mode yang begitu terkenal yang dibagikan dalam unggahan. 

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Melansir dari Viva.co.id, terlihat Lee Jae Wook memperlihatkan sisi kedewasaannya dengan aura yang berkharisma. Hal ini pun disampaikan dalam wawancara bersama majalah tersebut dan mengungkapkan bahwa rasa penyesalan yang dialaminya dalam karier aktingnya.

“Salah satu hal yang paling sering saya katakan adalah, ‘Apakah ada pekerjaan lain yang meninggalkan begitu banyak penyesalan?’ Setiap kali saya syuting, saya memiliki banyak penyesalan. Sifat pekerjaan ini, yang sering mengandung penyesalan dan pada akhirnya tidak memuaskan, merangsang dan kadang-kadang bertindak sebagai kekuatan pendorong," kata Lee Jae Wook, dikutip VIVA, Selasa 30 Agustus 2022.

Pecinta Drama Korea Siap-Siap, Gadis Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Lee Jae Wook

Photo :
  • unggahan Instagram @jxxvvxxk

Seperti yang diketahui, Lee Jae Wook baru-baru ini menyelesaikan drama Alchemy od Souls dan tentu mendapatkan berbagai respon positif dari para penontonnya. Lalu, ditulis oleh duo penulis skenario terkenal bernama Hong Sisters. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Alchemy od Souls merupakan drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi bernama Daeho yang memiliki negara yang tidak ada di dalam sejarah maupun di peta. 

Selain itu, drama ini menceritakan tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena adanya sihir yang mampu menukarkan jiwa orang. Bahkan dalam drama Alchemy od Souls, diperankan Lee Jae Wook dengan karakter Jang Wook, sebagai tuan muda yang cerdas namun suka membuat masalah di keluarga Jang. 

Halaman Selanjutnya
img_title