Lee Hak Joo Resmi Umumkan Pernikahan Sosok Istri Jadi Sorotan

Lee Hak Joo
Sumber :
  • unggahan Instagram @imcokecolor

Bandung – Lee Hak Joo baru saja mengumumkan kabar bahagia akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya tahun ini.

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari intipseleb.com, kabar bahagia ini terkuar dengan sosok calon istri dari Lee Hak Joo, yang berasal dari industri berbeda dengannya. 

Diketahui, Lee Hak Joo merupakan aktor Korea Selatan kelahiran 9 Januari 1989 yang memulai kariernya di bidang seni peran dan berhasil membintangi beberapa film seperti Sweet Sorrow pada 2012 silam. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Lee Hak Joo

Photo :
  • unggahan Instagram @imcokecolor

Lalu, menggeluti profesi sebagai aktor dan membintangi banyak drama populer hingga membuat namanya terkenal dan naik daun di antaranya, Memories of the Alhambra, Be Melodramatic, The World of the Married, Private Lives, hingga My Name.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Kini, Lee Hak Joo akan melepaskan status lajangnya dengan menikahi seorang wanita pada November 2022 mendatang, disampaikan langsung oleh agensinya, SM C&C. 

"Berdasarkan kepercayaan dan cinta yang kuat, aku berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup," tutur Lee Hak Joo yang disampaikan SM C&C, dikutip dari Newsis, 13 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title