Jungkook BTS Terciduk Hadir di Konser IU Bikin Penggemar Gemas

Jungkook BTS
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Bandung – ARMY sudah tau Jungkook BTS memang salah satu penggemar IU, dan tidak heran jika banyak yang menduga idolanya akan menonton konser IU pada, 17 September 2022. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Bukti foto Jungkook BTS terlihat menghadiri  konser IU dari penggemar yang membagikannya, diketahui juga IU kini mengadakan konser solo dua hari ‘The Golden Hour’ di Olympic  Stadium di Seoul.

Selain itu, konser yang dilakukan IU merupakan tatap muka pertamanya setelah 3 tahun sehingga banyak penggemar bersemangat untuk mendapatkan tiket pertunjukan, dan Jungkook BTS yang memang sudah sejak lama pun mengakui bahwa dirinya sebagai fanboy IU. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Lee Ji Eun

Photo :
  • tangkap layar Twitter

Hampir bertahun-tahun, Jungkook BTS telah menunjukan dengan memuja dan menghormati IU sebagai seorang seniman, bahkan penggemr pun sering bercanda tentang Jungkook merupakan penggemar No. 1 milik IU. Lalu, tidak hanya Jungkook namun banyak idola, seperti TXT, TWICE yang ikut hadir dalam konser pertama IU. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Jungkook memakai gaya yang low profile, mengenakan pakaian serba hitam, topi ember, dan masker seperti idola UAENA yang begitu bersemangat. 

Sontak banyak yang memberikan respon mereka kepada Jungkook BTS yang hadir di konser IU. 

Halaman Selanjutnya
img_title