Yesung Umumkan Album Solo Terbaru Sapa Penggemar ELF

Yesung Super Junior
Sumber :
  • unggahan Instagram @yesung1106

Bandung – Yesung Super Junior akan kembali menyapa penggemarnya dalam konser bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR-SUPER SHOW9 ROAD in JAKARTA digelar di ICE BSD pada Sabtu, 17 September 2022.

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, Yesung pun mengungkapkan bahwa Indonesia menjadi negara yang cukup spesial baginya lantaran sebagai tempat pertama yang dikunjungi setelah menyelesaikan wajib militernya di tahun 2015. 

Diketahui, Yesung telah selesai melaksanakan wajib militer dan lebih cepat langsung bertolak ke Indonesia tepatnya di Jakarta usai selesai dari tugasnya. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Yesung Super Junior

Photo :
  • unggahan Instagram @yesung1106

“Apa kabar? I’m Rangga senang bertemu kalian. Sudah lama tak bertemu. Dan apakah semua tau tempat pertama kali saya kunjungi setelah wamil adalah Indonesia,” ungkapnya. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Tentunya, Yesung pun menyebutkan pandemic COVID-19 sejak 2020 lalu membuat aktivitasnya terbatas untuk bisa bertemu langsung dengan penggemar, dan membuatnya merasakan kerinduan mendalam dengan ELF. 

“Waktu itu saya wamil 2,5-3 tahun saya kira tidak bisa bertemu selama itu taunya ada COVID- 19 jadi lebih lama bisa bertemu dengan anda semua di sini ternyata. Oleh karena rasa rindunya 2x lipat,” jelas Yesung. 

Halaman Selanjutnya
img_title