Tato Baru Nana After School Bikin Pangling Penggemar: Asli ?

Nana After School
Sumber :
  • unggahan Instagram @jin_a_nana

Bandung – Nana mantan anggota After School dikenal Im Jin Ah, membuat heboh dan kejutan tatonya dalam konferensi pers baru-baru ini.

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Melansir dari Viva.co.id, pada 20 September 2022, aktris menghadiri konferensi pers film “Confession” di Lotte Cinema di Gwanjin-gu, Seoul. Pemain dalam film tersebut di antaranya, So Ji Sub dan Kim Yun Jin, juga hadir, serta sutradara film Yoon Jong Suk.

Selain itu, mantan idola kini menjadi aktris mencuri perhatian, dengan gaun one-piece hitam mini, untuk memperlihatkan tato yang menghiasi aktris dari bahu hingga pergelangan kakinya. Sontak membuat netizen terkejut dengan pemotretan Burberry dengan Cosmopolitan, aktris yang tidak memiliki tato. 

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Nana After School

Photo :
  • unggahan Instagram @jin_a_nana

Pernyataan resmi dengan pertanyaan tato asli atau hanya sekedar kostum untuk film saja, beberapa netizen pun ingat sebelumnya aktris tersebut pernah membuat berita tentang tato yang ternyata adalah tato pacar. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Nana After School mengunggah foto memberitahu penggemarnya bisa dikatakan suka dengan tampilan barunya. 

Diketahui, tato Nana After School dipancarkan aura femme fatale dalam balutan mini dress hitam dan heels senada, dengan lengan yang dipenuhi tato, di antara paha, bagian bawah betis, hingga pergelangan kaki. 

Halaman Selanjutnya
img_title