Sinopsis Drama Terbaru Korea My Lovely Boxer

Sinopsis Drama Terbaru Korea My Lovely Boxer
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLee Sang Yeob dan Kim So Hye eks I.O.I berakting bersama dalam drama Korea terbaru berjudul My Lovely Boxer.

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Drama My Lovely Boxer mengangkat kisah seorang agen olahraga materialistis bernama Kim Tae Young (Lee Sang Yeob). Dia memikat pemain berbakat ke dalam olahraga dan menghasilkan uang sebanyak yang dia bisa dari mereka dalam waktu singkat sebelum mereka kehabisan tenaga.

Kim Hee Won menjadi salah satu orang yang diandalkan oleh Kim Tae Young. Sosoknya adalah pelempar baseball yang populer di kalangan masyarakat.

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Namun suatu hari, Kim Hee Won mengalami masa sulit yang membuat Kim Tae Young menerima tugas membawa petinju wanita Lee Kwon Sook (Kim So Hye) kembali ke ring tinju.

Tiga tahun lalu ketika dia berusia 17 tahun, Lee Kwon Sook muncul sebagai petinju elit yang tak terkalahkan dalam semua pertarungannya dan dia membawa popularitas ke olahraga tersebut.

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Tiba-tiba Lee Kwon Sook menghilang begitu saja dan memulai hidup baru tanpa dunia tinju yang sebelumnya mengisi hari-harinya.

Lalu, akankah Kim Tae Young berhasil menyeret Lee Kwon Sook kembali ke dunia lamanya?

Halaman Selanjutnya
img_title