Penguntit Nayeon TWICE Tiba di Korea Bikin Penggemar Cemas

Nayeon TWICE
Sumber :
  • unggahan Instagram @nayeonyny

BandungNayeon dikabarkan memiliki penggemar fanatik hingga mencari tahu soal kehidupannya sehari-hari dan begitu mendambakannya. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, penggemarnya telah mendapatkan nomor telepon salah satu anggota TWICE dan penguntit tersebut ternyata sudah cukup terkenal di kalangan penggemar lantaran aksinya yang begitu fanatik terhadap idolanya, Nayeon. 

Dalam laporan Allkpop, pemguntit Nayeon tiba di Korea untuk memberikan hadiah ulang tahun kepada idoalnya, tentu kedatangan Nayeon membuat penggemar dan netizen khawatir. Banyak tindakan yang akan diterapkan dalam menghentikan masuknya ke Korea untuk tetap membuatnya tetap aman. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Nayeon TWICE

Photo :
  • unggahan akun instagram @nayeonyny

Jeongyeon pun memberikan peringatan kepada penggemar bahwa penguntit Nayeon di Korea Selatan mengungkapkan orang terus sampai menghubunginya. Bahkan dalam pesan yang disampaikannya melalui forum penggemar, dan menjelaskan kekhawatirannya berharap Nayeon tetap aman. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Tentunya, penggemar akan menjadi lebih marah lantaran tidak ada tindakan yang mencegah pengutit memasuki negaranya. Sementara JYP Entertaiment mengungkapkan pada tahun 2020 lalu telah mengajukan tuntutan pidana terhadap pengutit Nayeon TWICE dan mengajukan untuk menahan penguntit asing tersebut.

Hal lainnya, JYP Entertaiment menyatakan bahwa penguntit asing ditangkap di bandara jika masuk ke Koream dan banyak penggemar pun mempertanyakan bagaimana penguntit bisa melewati pos keamanan yang akan berniat datang ke Korea Selatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title