Aktor Nam Goong Min dan Jin Ah Reum Segera Menikah Bulan Oktober

Nam Goong Min
Sumber :
  • unggahan Instagram @min_namkoong

Bandung – Aktor Nam Goong Min dan Model Jin Ah Reum segera menikah bulan depan, pada 28 September Dispatch memberikan kabar bahwa kedua selebriti akan menikah awal Oktober mendatang.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Melansir dari Viva.co.id, menurut laporan, aktor Jung Moon Sung yang sebelumnya beperan di Good Manager, The Undateables, dan The Veil dengan Namgoong Min yang bertanggung jawab menjadi pembaca acara penikahan mereka. 

Hal ini ditanggapi melalui laporan tersebut dna langsung dari pihak agensi Namgoong Min, 935 Entertainment merilis pernyataan resminya. 

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Nam Goong Min dan Jin Ah Reum

Photo :
  • koreaboo

"Halo. Ini adalah 935 Entertainment. Aktor Nam Goong Min dan pacar lamanya Jin Ah Reum telah datang untuk menghasilkan buah dari cinta lama mereka sebagai pasangan seumur hidup yang dapat diandalkan," tulis pihak agensi, melansir Soompi, Rabu 28 September 2022.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Dalam acara pernikahan yang direncanakan akan diadakan di Seoul dan dilangsungkan secara tertutip hingga dihadiri hanya sejumlah kenalan dekat dan keluarga. 

"Pernikahan akan berlangsung pada 7 Oktober di sebuah lokasi di Seoul. [Pernikahan] akan dilakukan diam-diam bersama dengan kerabat dekat dan kenalan, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati bahwa kami tidak dapat memberikan detail karena akan diadakan secara pribadi," ungkap pihak agensi.

Halaman Selanjutnya
img_title