Jessi Keluar dari Agensi P NATION Penggemar Pertanyakan Alasannya

Jessi
Sumber :
  • unggahan Instagram @jessicah_o

BandungJessi mengejutkan penggemarnya setelah meninggalkan agensinya P NATION, dan mengingat kedekatannya dengan CEO PSY namun adanya desus-desus yang beredar tentang alasan di balik keputusan tersebut. 

Timnas Prancis Terapkan Aturan Larang Puasa, Mahamadou Diawara Rela Hengkang

Dilansir dari Viva.co.id, dunia Kpop tampak sangat teratur sehingga membuat netizen percaya bahwa idolanya tidak berbuat sesuka hati mereka. Namun Jessi tidak pernah memenuhi harapan tersebut. Rumor yang beredar, Jessi baru-baru ini buka suara tentang mantan bos P NATION dan mimpinya di masa depan selama konser di Korea. 

Jessi telah berpergian ke seluruh Eropa meskipun ada komplikasi dengan penyelenggara dan memukau penggemar dengan bakat dan karismanya yang begitu luar biasa. Jessi mengungkapkan kejujurannya soal PSY dan P NATION selam konser pun mengobrol dengan penggemarnya dan menjelaskan perasaannya. 

Ivan Gunawan Hengkang dari Indonesia, Minggat ke Luar Negeri Selamanya?

“Setiap kali saya memasang PSY dengan video ini, saya merasa sedih…” kata Jessi, dikutip dari unggahan TikTok @ccuca8, Rabu 12 Oktober 2022.

Jessi

Photo :
  • unggahan Instagram @jessicah_o
Tinggalkan Repsol Honda, Begini Penjelasan Marc Marquez

Tentu saja, Jessi membuat netizen heboh dengan hengkangnya dari P NATION dan banyak yang mengira adanya konflik di antara kedua belah pihak. Faktanya tidak bisa jauh dari kebenaran dan Jessi mengungkapkan sifat sebenarnya dari persahabatannya dengan PSY.

"Orang-orang mengira saya meninggalkan P NATION dengan kondisi yang buruk, ternyata tidak. Saya ingin semacam, ini adalah pertama kalinya saya berbicara tentang ini. Saya ingin babak baru dalam hidup saya. Saya sangat berterima kasih kepada PSY Oppa," kata Jessi.

Halaman Selanjutnya
img_title