Usai Luis Milla Hengkang, 2 Mantan Pelatih Beri Kode Ingin Kembali ke Persib Bandung

Mantan Pelatih Persib
Sumber :

Viva Bandung – Setelah Luis Milla mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung karena urusan keluarga, posisi pelatih kepala saat ini sedang kosong.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Beberapa nama dikaitkan menjadi pelatih baru Persib. Hal yang menarik adalah di antaranya ada dua mantan pelatih yang siap untuk kembali bergabung dengan Maung Bandung.

Dua mantan pelatih ini mengirimkan kode siap menangani skuad Maung Bandung. Mereka adalah Roberto Carlos Mario Gomez dan Dejan Antonic.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Mario Gomez sempat menukangi Persib pada 27 November 2017 hingga 12 Desember 2018. Pelatih asal Argentina ini baru saja mengakhiri kontraknya dengan klub asal Argentina, Gymnasia de Jujuy.

Dia mengunggah momen indah ketika menjadi pelatih Persib. Seakan menjadi kode bahwa pelatih 66 tahun ini siap kembali ke pelukan mantan.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Deretan kenangan indah dalam hidup saya di Bandung. Fans sangat penting dalam sepakbola dan hidup klub ini!" ungkap Gomez.

Berdekatan dengan unggahan Gomez, mantan pelatih lainnya juga mengirimkan kode keras di Instagram, yaitu Dejan Antonic. Dejan sempat melatih Persib Bandung pada 20 Januari-11 Juni 2016.

Halaman Selanjutnya
img_title