Konser BTS Yet To Come In Busan Meriah Serba Ungu Jadi Trending Dunia

Boy group K-Pop BTS
Sumber :
  • Instagram

BandungBTS (Bangtan Boys) jadi sorotan warganet lantaran menggelar konser gratis bertajuk BTS Yet To Come In Busan, yang diadakan pada Sabtu sore, 15 Oktober 2022. Konser tersebut sukses mengubah kota Busan dengan lautan ungu, adanya ratusan drone yang membentuk wajah para member hingga balon udara paus terbang yang semakin memperindah konser BTS.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Dilansir dari IntipSeleb, BTS menggelar konser yang ke-10 tahun berkarier dihadiri lebih dari 50 ribu lebih ARMY di Stadion Utama Busan Asiad, dan 15 ribu lebih penonton di pelabuhan, juga ada puluhan juta ARMY yang menonton live streaming lewat 3 aplikasi di antaranya, Weverse, Zapeto hingga Naver.

Member BTS

Photo :
  • weverse
Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Konser BTS merupakan bentuk ajang promosi Busan World Expo 2030 yang menjadikan mereka sebagai Duta Kehormatan dalam World Expo. Konser ini juga menjadi perhatian global hingga trending topik nomor satu di media sosial dunia. 

BTS memulai live konsernya dengan menyanyikan lagu Mic Drop lalu dilanjut dengan Run BTS. Pembukaan konser penuh energi dari para member BTS membuat merinding para penonton.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Kota Busan seketika pun disulap dengan warna unggu, dengan adanya ratusan drone membentuk ucapan selamat datang kepada ARMY hingga membentuk wajah masing-masing member BTS, hingga ramai diperbincangkan. 

Member BTS

Photo :
  • weverse
Halaman Selanjutnya
img_title