Jin BTS Umumkan Segera Rilis Album Solo Usai Konser Yet to Come

Jin BTS
Sumber :
  • unggahan Instagram @jin

BandungJin BTS dikabarkan akan merilis album solonya setelah konser boy group BTS Yet to Come di Busan yang sukses digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Dilansir dari IntipSeleb, Jin BTS menyampaikan kabar tersebut lewat momen konser BTS Yet to Come kemarin dan kini terjawab pertanyaan ARMY soal solo debut Jin BTS yang akan merilis album solonya.

Jin BTS

Photo :
  • unggahan Instagram @jin
Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Di akhir konser pun, Jin BTS mengungkapkan bahwa dirinya akan segera merilis album solo yang disambut antusias oleh penggemarnya. Jin juga memberikan sedikit spoiler di lagu solonya akan berkolaborasi dengan seorang yang disebut sangat dikaguminya. 

“Aku punya album baru yang akan keluar. Ini bukan masalah besar. Ini hanya single. Saya bisa berkolaborasi dengan seseorang yang sangat saya kagumi. Saya memiliki banyak konten untuk dibagikan kepada Anda, jadi saya harap Anda menikmatinya.” kata Jin BTS dikutip dari akun Twitter @jinnieslamp, Minggu, 16 Oktober 2022.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Tentu saja, pengumumnan tersebut Jin BTS akan menjadi member kedua BTS yang resmi merilis labum oslo menyusul J-Hope. Sebelumnya pada 10 Juni 2022, BTS mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa mereka akan vakum sementara dari kegaitan grup dan para anggota akan fokes untuk bersolo karier. 

Hal ini pun J-Hope BTS menjadi member pertama dan mengumumkan juga album solonya yang berjudul MORE sekaligus video music pada Jumat, 1 Juli 2022. Single ini merupakan bagian dari album yang bertajuk ‘Jack In The Box’ yang diluncurkan pada 15 Juli 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title