Jin BTS Siap Wajib Militer Usai Rilis Album Solo

Member BTS
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungJin BTS dikabarkan menarik permohonan penundaan wajib militer yang berharapan bahwa bisa segera mendaftar waktu dekat. BIGHIT MUSIC pun memberikan pernyataan resmi bukan hanya Jin, melainkan seluruh anggota BTS tengah merencanakan pendaftaran wajib militer. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

"BIGHIT MUSIC dengan bangga mengumumkan hari ini bahwa para anggota BTS saat ini sedang bergerak maju dengan rencana untuk memenuhi wajib militer mereka," tulis BIGHIT MUSIC dalam pernyataan resminya, Senin 17 Oktober 2022.

Jin BTS

Photo :
  • unggahan Instagram @jin
Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Konser BTS yang sudah berhasil digelar secara gratis di Busan dalam rangka mendukung World Expo 2030 dan usaha masing-masing anggota untuk tampil solo. Tentu saja, mereka akan segera melangsungkan kewajibannya terhadap negara.

"Setelah konser fenomenal untuk mendukung upaya Busan untuk World Expo 2030, dan saat setiap individu memulai upaya solo, ini adalah waktu yang tepat dan para anggota BTS merasa terhormat untuk melayani," jelasnya.

Usir Gangguan Jin dengan Ruqyah Mandiri, Ini 5 Caranya Sesuai Syariat Islam

Setelah pembentukan BTS lebih dari sepuluh tahun yang lalu, grup telah berhasil dan sukses memecahkan rekor dan melambungkan K-pop ke stratosfer global. Setelah memperoleh banyak prestasi di dunia K-Pop, BIGHIT telah fokus pada momen seluruh anggota BTS dalam melayani negaranya. 

Jin sebagai anggota tertua pun akan mengurus wajib militernya setelah menyelesaikan album solo yang akan dirilisnya akhir Oktober ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title