Jin BTS Diberi Hadiah Lagu dari Coldplay.

Jin BTS dan Coldplay.
Sumber :
  • koreaboo

BandungJin BTS mengumumkan akan wajib militer (wamil) dikabarkan juga segera comeback solo. Rumor ini pun beredar, dan lagu yang dibawakan oleh Jin BTS merupakan lagu yang diberikan dari Coldplay

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Dilansir dari Viva.co.id, menurut laporan eksklusif dari Tenasia, comeback solo Jin BTS pun akan diadakan pada bulan Oktiber yang berkolaborasi dengan band asal Inggris, Coldplay. 

Selain itu, Jin BTS mengumumkan comeback solonya selama konser terbaru BTS “Yet To Come”. Tentu saja Coldplay menghadiahkan lagu kepada Jin yang akan bekerja sama. Keduanya pun sebelumnya membuat lagu kolabirasi berjudul “My Universe” tahun lalu. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Jin BTS

Photo :
  • unggahan Instagram @jin

HYBE kini belum mengkonfirmasi berita tentang kolaborasi album solo Jin, kemudian mengkonfirmasi bahwa single akan dirilis akhir bulan Oktober.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

“Single solo Jin dijadwalkan akan dirilis pada akhir Oktober,” kata pihak Big Hit Music dilansir dari Koreaboo pada 18 Oktober 2022. 

Jin BTS juga membocorkan soal kabar soal comeback-nya saat konser BTS “Yet To Come” di Busan, ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan merilis album solonya dan berkolaborasi dengan seorang penyanyi yang masih dirahasiakan.

Halaman Selanjutnya
img_title