Tanggapan Agensi OMEGA X Pulang ke Korea Selatan Pakai Uang Sendiri

OMEGA X
Sumber :
  • unggahan Instagram @omegax_official

BandungOMEGA X dikabarkan mendapatkan kekerasan dari CEO agensi membuat heboh penggemarnya. SBS Nesw secara eksklusif akhirnya melaporkan insidemn tersebut terjadi di Los Angeles, California pada 22 Oktober. 

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

Dilansir dari Viva.co.id, OMEGA X akhirnya setelah selesai tur dunia mereka dengan pemberhentian terakhirnya di LA. Diketahui, CEO wanita berinisial ‘K’ dari agensi OMEGA X terekam sedang meneriaki anggota grup di sebuah jalan di LA. 

OMEGA X

Photo :
  • unggahan Instagram @omegax_official
Disebut Lakukan Kekerasan Terhadap Nikita Mirzani, Begini Respon Rizky Irmansyah

Sontak teriakan tersebut tidak berhenti ketika salah satu anggota, Jaehan menunjukan tanda-tanda kecemasannya kambuh. Setelahnya mereka kembali ke hotel dan ‘K’ tidak berhenti meneriaki anggota OMEGA X. 

Akhirnya menarik Jaehan saat sedang dikawal oleh sesama anggota sehingga terjatuh ke tanah. Sontak selain kekerasan secara verbal dan fisik, OMEGA X pun saat kembali ke Korea Selatan menggunakan dana pribadi mereka untuk memesan penerbangan. 

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

Menurut laporan yang terbaru oleh SBS News, polisi LA dikirim sebanyak dua kali saat peristiwa terjadi lantara fakta bawa ‘K’ menyebabkan keributan di dalam hotel pada malam hari, tentu mengganggu tamu yang lainnya.’

'K’ pun terungkap membatalkan penerbangan terjadwal OMEGA X kembali ke Korea pada 23 Oktober, hingga sebelas anggota OMEGA X, serta manajer mereka terpaksa mengamankan penerbangan kembali ke Korea tentunya menelpon keluarga meminta bantuan dan akhirnya berhasil naik ke penerbangan pada 24 Oktober. 

Halaman Selanjutnya
img_title