Jungkook Syuting Promosi Piala Dunia Qatar Tuai Dukungan ARMY

Jungkook BTS
Sumber :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial

BandungJungkook BTS sudah kembali ke Korea Selatan usai dari Qatar beberapa hari lalu untuk melakukan syuting promosi Piala Dunia Qatar 2022, pada Jumat tengah malam, 28 Oktober 2022. 

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Dilansir dari IntipSeleb, Jungkook salah satu member BTS yang sudah tiba di Korea Selatan, terlihat dalam media sosial yang dihebohkan kehadirannya di Qatar pada 24 Oktober.

Pada 28 Oktober Jungkook berada di Korea tampak begitu bahagia dan selamat sampai tujuan memberikan hormat dan salam kepada media maupun penggemarnya yang berada di bandara Korea Selatan.

Izinkan Nathan Tjoe-A-On Balik ke Timnas Indonesia U-23, Ini Alasan Heerenveen

Jungkook BTS tiba di bandara

Photo :
  • Dispatch

Jungkook BTS sebelumnya dikabarkan datang ke Qatar untuk melakukan syuting dan promosi Piala Dunia Qatar 2022. Ajang tersebut merupakan perlombaan sepak bola dunia yang menggaet BTS untuk proyek berkolaborasi dengan duta global dari Hyundai. 

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

Kahadiran Jungkook BTS juga diketahui sebagai bentuk promosi untuk Piala Dunia di Qatar, kemudian BTS tampil pada pembukaan di ajang perlombaan sepak bola dunia yang diselenggarakan mulai 20 November hingga 18 Desember 2022. 

Jungkook BTS hadir di bandara membuat ARMY terharu dengan sikapnya, banyak komentar warganet yang memberikan semangat jadwal padat dari idol tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title