Rumor Kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri di Paris

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungSong Joong Ki dan Kim Tae Ri dirumorkan berkencan di Kota Paris, Prancis. Isu muncul dengan beredarnya foto yang dituding sedang berjalan bersama. 

Berkat Usulan Indonesia, Kini Idul Fitri-Idul Adha Diakui UNESCO Sebagai Hari Besar Keagamaan

Dilansir dari IntipSeleb, pihak agensi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri memberikan tanggapan dan klarifikasi. Beredar rumor yang menyebutkan bahwa Song Joong Ki dan Kim Tae Ri tengah berkencan usai membintangi film Space Sweepers. 

Diduga Song Joong Ki dan Kim Tae Ri

Photo :
  • tangkapan layar
Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Song Joong Ki pun tengah menonton vlog pribadi Kim Tae Ri kemudian diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Song Joong Ki dan Kim Tae Ri yang tidak segan melayangkan kata-kata hangat serta dukungan satu sama lainnya. 

Selain itu, rumor yang menyebutkan bahwa Song Joong Ki dan Kim Tae Ri berkencan, yang dibarengi dengan beredarnya foto yang dituding sebagai keduanya tengah berada di Kota Paris, Prancis. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Hal ini terlihat pada sosok yang diduga sebagai Song Joong Ki dan Kim Tae Ri terlihat dipotret dari belakang dan tampak bergandengan tangan serta memakai topi. 

Diketahui, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai dan kembali terdengar menjalin kisah asmara dengan seseorang, menanggapi rumor yang beredar, membuat agensi pun memberikan pernyataan. 

Halaman Selanjutnya
img_title