Aktor Lee Jihan Meninggal Dunia dalam Tragedi Halloween di Itaewon

Lee Jihan
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungLee Jihan dikabarkan meninggal dunia lantaran tragedi Halloween di Itaewon. Diketahui merupakan aktor sekaligus pernah menjadi peserta dalam ajang pencarian bakat Produce 101 Season 2 di Mnet. 

Media Korsel Soroti Shin Tae-young, Sebut Sebagai Pahlawan Sepakbola Indonesia

Drama yang dimainkannya pun akan tayang pada Januari 2023. Namun pada 31 Oktober 2022, outlet media Korea Xports News memberikan kabar bahwa Lee Jihan sedang terlibat dalam proses syuting drama terbaru MBS berjudul ‘Season of Kokdu’. 

Lee Jihan

Photo :
  • tangkapan layar
Setelah M Tahir, Kini Pelatih Korea Selatan Juga Mengkritik Naturalisasi di Timnas Indonesia

Dalam perannya sebagai mantan kekasih Hanjeol yang diperankan oleh Im Soo Hyang, bernama Jongeun, dan merupakan comeback dari aktor Kim Jung Hyun setelah lama hiatus dari dunia hiburan. 

Season of Kokdu merupakan drama romansa fantasi yang diperankan Kok-doo oleh Kim Jung Hyun merupakan seorang malaikat maut yang turun ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun, lalu bertemu kembali dengan Hanjeol memiliki profesi seorang dokter. 

Gawat! Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-young di Timnas Indonesia, Puji Park Hang-seo

Lee Jihan pun dikabarkan masih syuting sampai bulan Oktober lalu, dan melihat adanya laga terakhir dari Lee Jihan dalam drama yang akan tayang perdana hingga menyapa pemirsa di MBS pada Januari tahun depan. 

Tentu saja tragedi Halloween di Itaewon pada 29 Oktober lalu menewaskan 154 orang, dan salah stau korbannya termasuk aktor Lee Jihan. Akibatnya berdesak-desakan hingga mengalami henti jantung mendadak dan haru menghembuskan nafas terakhir pada usia 24 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title