Selamat! Jiyeon T-ARA Siap Dipersunting Hwang Jae Gyun

Jiyeon T-ARA
Sumber :
  • unggahan Instagram @ jiyeon2__

Bandung – Jiyeon T-ARA dan kekasihnya Hwang Jae Gyun dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan yang mengejutkan publik lewat hubungan asmara mereka. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Hari yang begitu bahagia dan spesial bagi Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun akan digelar pada Desember 2022 mendatang. 

Dilansir dari Allkpop pada 2 November, seorang pejabat dari AnB Group merupakan agensi naungan Jiyeon T-Ara mengungkapkan artis naungannya segera melepaskan status lajangnya. Hal ini juga Jiyeon T-ARA akan dipersunting Hwang Jae Gyun yang merupakan pemain bisbol professional Korea Selatan.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun

Photo :
  • tangkapan layar

Selain itu, pernikahan Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun akan dilaksanakan secara tertutup pada 10 Desember 2022 mendatang. Namun agensi belum menyatakan secara detail lokasi acara spesial pasangan tersebut. 

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Diketahui, Jiyeon T-ARA mengungkapkan secara perdana kisah asmaranya dengan Hwang Jae Gyun lewat Instagram pribadinya pada Februari 2022. 

"Kepada para penggemar yang percaya dan mendukungku, aku ingin memberintahu penggemar terlebih dahulu dan terutama, bukan kata-kata atau tulisan orang lain. Aku punya kekasih yang aku temui tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik," tulis sepenggal pernyataan Jiyeon T-ARA di akun Instagram pribadinya @jiyeon2__.

Halaman Selanjutnya
img_title