Tanggal Pernikahan Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun Digelar Desember

Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun akan digelar pada Desember 2022 mendatang, dan Agensi naungan Jiyeon T-Ara, seorang pejabat dari AnB Group mengungkapkan artis naungannya segera melepaskan status lajangnya. Hal ini juga Jiyeon T-ARA akan dipersunting Hwang Jae Gyun yang merupakan pemain bisbol professional Korea Selatan. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Pernikahan Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun akan dilaksanakan secara tertutup pada 10 Desember 2022 mendatang. Namun agensi belum menyatakan secara detail lokasi acara spesial pasangan tersebut. 

Jiyeon T-ARA

Photo :
  • unggahan Instagram @ jiyeon2__
Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Sebelumnya, Jiyeon memulai kariernya sebagai anggota girl group T-ARA yang debut pada tahun 2009 hingga sukses dengan berbagai lagu mereka. Sementara itu, Hwang Jae Gyun bergabung dalam tim KT Wiz pada tahun 2018 dan telah menjadi kapten semenjak tahun lalu. 

Jiyeon T-ARA mengungkapkan secara perdana kisah asmaranya dnegan Hwang Jae Gyun lewat Instagram pribadinya pada Februari 2022. 

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

"Kepada para penggemar yang percaya dan mendukungku, aku ingin memberintahu penggemar terlebih dahulu dan terutama, bukan kata-kata atau tulisan orang lain. Aku punya kekasih yang aku temui tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik," tulis sepenggal pernyataan Jiyeon T-ARA di akun Instagram pribadinya @jiyeon2__.

Pemain bintang drama Dream High 2 ini pun mengungkapkan sosok pria yang berhasil membuatnya jatuh harti yang kini berstatus sebagai sepasang suami istri pada musim dingin mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title