Promotor Minta Maaf Usai Konser NCT 127 Dihentikan

Konser NCT 127
Sumber :
  • Istimewa

BandungKonser NCT 127 bertajuk NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE LINK yang digelar pada Jumat 4 November 2022 di ICE BSD Tangerang, hingga berakhir dengan kabar yang kurang menyenangkan untuk NCTZen. 

Fans Wajib Tau, Begini Cara Pembelian Tiket Fancon BTOB Jakarta dan Daftar Harganya

Dilansir dari Viva.co.id, konser NCT 127 diberhentikan lantaran diketahui ada 30 orang pingsan oleh pihak kepolisian. 

“Karena lebih dari 30 orang yang pingsan sesuai dengan kesepakatan dan juga demi keamanan rekan2 sekalian untjk itu kami dari kepolisian kami menghentikan kegiatan ini,” bunyi pengumuman dari pihak kepolisian, Jumat 4 November 2022.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Polres Tangerang Selatan

Photo :
  • Istimewa

Konser ini juga harus diberhentikan dari jadwal yang sudah ditetapkan, NCT 127 akan membawakan 5 lagu sebelum konser selesai. Namun adanya insiden penghentian konser NCT 127 dari pihak promotor Dyandra Global Edutaiment buka suara dengan meminta maaf atas insiden yang kurang menyenangkan tersebut. 

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

“Dyandra Global Edutaiment selaku promotor NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE LINK menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas pemberhentian konser hari ini sebelum waktunya,” tulis Dyandra Global Edutaiment mengutip akun instagram resmi mereka.

Selain itu, Dyandra Global Edutaiment menjelaskan keputusan yang dibuat untuk keamanan dan keselamatan dari penonton. 

Halaman Selanjutnya
img_title