Hongbin Eks VIXX Klarifikasi Bantah Dituduh Pakai Narkoba

Hongbin VIXX
Sumber :
  • pinterest

BandungHongbin eks VIXX jadi sorotan di komunitas online Korea lantaran dirumorkan menggunakan narkoba. Akhirnya Hongbin marah dan melakukan klarifikasi. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dilansir dari IntipSeleb, pada 4 November 2022, netizen dihebohkan dengan adanya laporan seorang pria yang berusia 20-an merupakan salah satu mantan idol grup ditahan oleh polisi, adanya tuduhan menggunakan narkoba jenis metamfetamin. 

Hongbin VIXX

Photo :
  • pinterest
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Selain itu, kantor polisi Nowon di Seoul pun sedang menyelidiki pelanggaran undang-undang tentang pengelolaan narkoba. Bahkan polisi Korea dikabarkan menangkap orang tersebut yang diberi inisial Mr. A yang ditangkap di rumahnya kawasan Gwangjin-gu, Seoul. 

Diketahui, identitas A telah memulai debutnya sebagai idol grup pada tahun 2012 namun berhenti lantaran tim dibubarkan. Polisi juga mengungkapkan pihaknya berencana untuk meninjau permohonan surat perintah penangkapan tersebut setelah melakukan penyelidikan yang lebih lanjut soal Mr. A. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Kini, beberapa berita sudah menyebar dan memiliki spekulasi bahwa Mr. A merupakan Hongbin yang pernah menjadi mantan member VIXX lantaran idol yang debut tahun 2012 kini telah keluar dari grup tersebut. 

Saat ini Hongbin menjadi seorang BJ (Broadcast Jockey) yang tidak menerima tuduhan narkoba saat melakukan live di Twitch tanggal 4 November lalu, terlihat marah dan melakukan klarifikasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title