Luhan eks EXO Dikabarkan Menikah Dibantah Pihak Guan Xiao Tong

Luhan eks EXO
Sumber :
  • pinterest

BandungLuhan mantan anggota EXO dan kekasihnya Guan Xiao Tong terseret rumor tentang pernikahan. Pada 7 November waktu setempat. Beberapa media Tiongkok memberikan laporan bahwa setelah lima tahun berpacaran, Luhan dan Guan Xiao Tong mendaftarkan pernikahan mereka dan pindah bersama ke Beijing.

Fisik Alami Perubahan Drastis, Tiara Andini Makin Berisi Saat Rilis Lagu Baru

Dilansir dari Viva.co.id, hal ini lantaran menambah biaya lamaran Luhan senilai hampir 19,5 miliar won atau sekitar Rp294,4 miliar. Namun lantaran pandemic COVID-19 di Tiongkok, akhirnya memutuskan menunda pernikahan mereka di tahun depan. 

Luhan dan Guan Xiao Tong

Photo :
  • tangkapan layar
EXO Spoiler Lagu Cream Soda

Sontak kabar ini langsung membuat ayah Guan Xiao Tong merupakan aktor Guan Shaozeng, dengan cepat membantah rumor dan mengungkapkan kepada media Tiongkok bahwa mereka benar-benar menikah maka pihak keluarga pun pasti akan diberitahu oleh mereka. 

"Ini adalah berita palsu yang tidak masuk akal," kata Guan Shaozen, melansir Soompi, Selasa 8 November 2022.

Interaksi D.O Exo Ke Fans Bikin Baper!

“Jika mereka akan menikah, kami akan mengungkapkannya kepada semua orang," katanya menambahkan, bahwa keluarga mereka akan dengan senang hati membagikan kabar baik jika itu benar. 

Guan Shaozeng menjelaskan biaya lamaran, dan mengatakan tidak akan meminta jumlah yang terlalu tinggi untuk pernikahan putrinya bahwa apa yang diberitakan adalan berita palsu. 

Halaman Selanjutnya
img_title